Enjoy Your Life

Saat jarak memisahkan, satu yang perlu kau percayai dariku, kan ku jaga cinta ini hanya untukmu

Aku sungguh sungguh mencintaimu, dan aku berharap kau akan selalu ada di setiap langkah kehidupanku..tetaplah bersamaku

Di tiap kali engkau mengedipkan mata, ada yang berdebar lebih lama di dadaku.

Dari jauh aku mendo'akanmu, do'a yang bukan sekedar kata-kata, melainkan sesuatu yang air matapun tak sanggup menterjemahnya.

Ketakutan terbesar dalam hidupku bukan kehilanganmu, tapi melihat dirimu kehilangan kebahagiaanmu .

Aku tidak akan pernah menjajikan untuk sebuah perasaan, tapi aku bisa menjanjikan untuk sebuah kesetiaan

Cinta yang sebenarnya tidak buta, cinta yaitu adalah hal yang murni, luhur serta diharapkan. Yang buta itu jika cinta itu menguasai dirimu tanpa adanya suatu pertimbangan.

Jika kau belum bisa memutuskan untuk tetap bertahan dengan perasaan itu, maka bersabarlah, karena cinta yang akan membuatmu kuat.

Cinta sejati itu selalu memberi dan tak pernah mengharap untuk kembali, dan jika ada yang berharap untuk dibalas berarti itu bukan cinta sejati.

Seringkali cinta membuat kamu terluka dan sakit, namun ucapkan terimakasih pada cinta, karena dengan cinta yang  akan membuat  kamu berfikir dewasa dan  menciptakan bahagia

Cinta yang tulus akan tumbuh dengan indah, sama seperti cerita cinta yang kita alami saat ini, semoga bahagia itu selalu hadir untuk kita.

Cinta akan indah jika berpondasikan dengan kasih sang pencipta. Karena sesungguhnya Cinta berasal dari-Nya Dan cinta yg paling utama adalah cinta kepada Yang Kuasa.
                                                                                       
Cinta adalah suatu cara aku bercerita tentang dirimu, menatap kepergian mu dan caraku untuk tetap tersenyum, ketika menatap indah wajahmu

Hadirmu seperti hujan yang membasahi bumi, dan kamu membasahi aku dengan cinta, dan kasih sayangmu

Beribu-ribu hal yang dapat membuatku berpikir untuk pergi tinggalkanmu, namun hanya ada satu kata yang mampu membuatku tetap disini. Aku Cinta Kamu


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk " "

Post a Comment