Stok Beras Berkualitas tinggal Sebulan, Waspadai Beras Oplosan!.

       Batam, Stok beras berkualitas menengah ke atas di Provinsi Kepualauan Riau kabarnya dari media cetak (koran) Batam hanya cukup untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Batam sekitar satu bulan, Sementara kebutuhan beras untuk masyarakat miskin (raskin) masih cukup untuk 3,5 bulan mendatang. "Diperkirakan sebulan kedepan ada. Tinggal untuk sebulan," kata pejabat Gubernur Kepri Agung Mulyana di Batam, Sabtu 7 September 2015 Kemarin.
       Keadaan ini terjadi sejak ketegasan dari aparat penegak hukum menindak dan melarang impor beras karena pendistributor enggan mendatangkan beras dari Jakarta.

             Dari Krisis Beras ini., akan ada kemungkinan yang cukup meresahkan bagi masyarakat dengan akan terjadinya Pengoplosan beras Kualitas menengah ke atas dengan kualitas masyarakat miskin (Raskin). Nah., pada kecurangan ini tentunya dapat menimbulkan kecemasan masyarakat dalam membeli beras untuk kebutuhan sehari-harinya. Maka, Waspadalah dengan pembelian beras eceran (sudah tidak dalam kemasan) agar meminimalisir terkenanya penipuan di pasar.
Waspadalah!!!.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Stok Beras Berkualitas tinggal Sebulan, Waspadai Beras Oplosan!."

Post a Comment