DI TEROR (Upload Video Kristenisasi Terselubung)

Assalamuallaikum, Guys...*

            Beberapa hari yang lalu ada teman seperjuangan kita yang terkena  teror, siapakah dia?
            Nama Rateka Winner Lee mendadak menjadi sorotan banyak orang. Hal ini terjadi setelah Rateka yang berprofesi sebagai jurnalis membuat dan menyebarkan video reportase yang mengungkap kristenisasi terselubung pada momen Car Free Day (CFD) di Monas, Jakarta Pusat. Video ini ia sebarkan di web berbagi Youtube.
Apa yang dilakukan Rateka ini tidak hanya menuai dukungan dan pujian.
            Tidak sedikit yang tidak suka denga yang dilakukan alumnus Institut Kesenian Jakarta (IKJ) ini. Rateka mengaku mendapat hinaan dan teror.
             “Saya di teror secara psikis di forum-forum dunia maya. Bahkan ada yang bilang saya pemecah belah bangsa. Facebook saya tidak bisa diakses. Mungkin ada yang melaporkan saya sebagai spam.” Kata Rateka dalam satu kesempatan.
            Rateka sudah menyadari bahwa video yang dia buat akan memicu pro dan kontra. Namun ia tidak menghiraukan pihak-pihak yang tidak senang itu. “Motivasi saya hanya ingin menyelamatkan akidah umat Islam.” tegas Rateka.
            Lelaki yang pernah belajar di sekolah Katolik ini meminta masyarakat agar selalu waspada terhadap upaya kristenisasi terselubung. Agar kasus serupa dapat d rendam, Rateka juga meminta kepada masyarakat untuk tidak segan-segan merekam kegiatan yagn dicurigai berkedok kristenisasi.
            “Kalau ada kejadia serupa jangan ragu-ragu untuk segera bertindak. Kita rekam bisa dengan handphone. Lalu kita share ke dunia maya.” Jelas Rateka.
           Demikianlah kisah dai teman seperjuangan kita Rateka Winner Lee, dari kisah di atas kita bisa ambil poin pentingnya bahwa ketika kita berbuat dan meyakini itu kebenaran yang harus kita perjuangkan. Maka resiko sebesar apapun tidak akan melemahkan semangat kita untuk menyebarkan  kebenaran keseluruh penjuru dunia.
Jika dia sudah berani, lalu kapan kita ?


Assalamualallaikum, Guys...*

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "DI TEROR (Upload Video Kristenisasi Terselubung)"

Post a Comment